Page 59 - Standar Pelayanan Publik Pusvetma
P. 59

58



                                                b.  kapasitas penyimpanan.
                                            3.  Pengguna      layanan      melakukan        pembayaran
                                                penyimpanan  produk  melalui  transfer  ke  nomor
                                                rekening 142-00-1481671-3 atas nama RPL 135
                                                BLU Pusvetma untuk DK pada Bank Mandiri KCP
                                                Surabaya Darmo Raya;
                                            4.  Bendahara penerimaan BLU melakukan verifikasi
                                                pembayaran;
                                            5.  Bendahara  penerimaan  BLU  menginformasikan
                                                hasil  verifikasi  pembayaran  melalui  transfer
                                                (rekening koran) ke petugas ULT bahwa pengguna
                                                layanan telah melakukan pembayaran;
                                            6.  Pengguna  layanan  dapat  memanfaatkan  ruang
                                                penyimpanan produk sesuai kesepakatan.

                 5.     Waktu              Waktu penyelesaian layanan penyimpanan produk:
                        Penyelesaian       a.  Maksimal 3 (tiga) hari kerja
                                           b.  Sesuai kesepakatan

                 6.     Tarif               Tarif penjualan pendukung diagnosa sesuai dengan
                                            Surat        Keputusan         Kepala        Balai      Besar
                                            Veteriner          Farma           Pusvetma            Nomor
                                            23009/Kpts/KU.010/F.4.A/10/2024                       tentang
                                            Kriteria, Tata Cara, dan Penetapan Pengenaan Tarif
                                            Layanan  Badan  Layanan  Umum  Balai  Besar
                                            Veteriner Farma Pusvetma.
                 7.     Produk              a.  Bukti pembayaran
                        Pelayanan           b.  Alat pendukung diagnosa

                 8.     Jaminan Mutu  BBVF Pusvetma telah menerapkan beberapa SNI/ISO
                                           sebagai berikut :
                                            a.  telah  mengimplementasikan  Sistem  Manajemen
                                                Mutu  yang  memenuhi  persyaratan  SNI  ISO
                                                9001:2015;
                                            b.  telah  mengimplementasikan  Sistem  Manajemen
                                                Keselamatan  dan  Kesehatan  Kerja  (SMK3)  yang
                                                memenuhi persyaratan SNI ISO 45001:2018;
                                            c.  telah  mengimplementasikan  Sistem  Manajemen
                                                Anti Penyuapan SNI ISO/IEC 37001:2016;

                 9.     Jaminan            BBVF  Pusvetma  telah  menerapkan  SNI/ISO  45001:
                        keamanan dan       2018
                        keselamatan
                        pelayanan
   54   55   56   57   58   59   60   61   62   63   64