Page 54 - Standar Pelayanan Publik Pusvetma
P. 54

53



                                            a.  telah diakreditasi oleh Komite Akreditasi Nasional
                                                (KAN)     sebagai      laboratorium        yang     telah
                                                mengimplementasikan  secara  konsisten  SNI
                                                ISO/IEC 17025:2017;
                                            b.  telah  mengimplementasikan  Sistem  Manajemen
                                                Mutu  yang  memenuhi  persyaratan  SNI  ISO
                                                9001:2015;
                                            c.  telah  mengimplementasikan  Sistem  Manajemen
                                                Keselamatan  dan  Kesehatan  Kerja  (SMK3)  yang
                                                memenuhi persyaratan SNI ISO 45001:2018;
                                            d.  telah  mengimplementasikan  Sistem  Manajemen
                                                Anti Penyuapan SNI ISO/IEC 37001:2016;

                 8.     Jaminan            BBVF  Pusvetma  telah  menerapkan  SNI/ISO  45001:
                        keamanan dan       2018
                        keselamatan
                        pelayanan
                 9.     Evaluasi           Pelaksanaan survey kepuasan pelanggan dilakukan
                        kinerja            setiap 1 (satu) bulan sekali untuk mengetahui nilai
                        pelaksanaan        kinerja  pelayanan  BBVF  Pusvetma.  Hasil  survey
                        pelayanan          kepuasan pelanggan digunakan untuk mengevaluasi
                                           pelaksanaan  pelayanan  penjualan  hewan  coba
                                           dan/atau telur ayam SAN.
   49   50   51   52   53   54   55   56   57   58   59