Page 74 - Standar Pelayanan Publik Pusvetma
P. 74

73



                                              4.  Untuk  tamu  yang  tidak  bisa  menggunakan
                                                   aplikasi  akan  dibantu  log in  dan  mengisi  data
                                                   oleh petugas ULT;
                                              5.  Pegawai  yang  akan  dikunjungi  menerima
                                                   notifikasi berupa pesan singkat melalui aplikasi
                                                   Whatsapp  bahwa sedang ada tamu yang ingin
                                                   bertemu,  atau  petugas  ULT  menghubungi
                                                   pegawai yang akan menerima tamu;
                                              6.  Pegawai  membuka  aplikasi  e-Tamu  VistAma
                                                   untuk melakukan konfirmasi bahwa tamu akan
                                                   diterima sendiri, didelegasikan atau ditolak;
                                              7.  Konfirmasi  akan  diterima  oleh  tamu  berupa
                                                   notifikasi  pesan  singkat  melalui  aplikasi
                                                   Whatsapp;
                                              8.  Konfirmasi  tamu  akan  diterima  oleh  pegawai
                                                   dan ditemui;
                                              9.  Jika konfirmasi didelegasikan maka tamu akan
                                                   bertemu       dengan       pegawai      yang      telah
                                                   didelegaikan;
                                              10. Jika konfirmasi ditolak maka tamu hanya akan
                                                   bertemu dengan petugas resepsionis ULT;
                                              11. Jika pertemuan sudah selesai pegawai mengklik
                                                   tombol selesai pada aplikasi; dan
                                              12. Tamu  mengambil  Kartu  Pengenal  di  security,
                                                   selanjutnya  security  menekan  tombol  checkout
                                                   untuk tamu bersangkutan pada aplikasi.

                 5.     Waktu               Waktu penyelesaian penerimaan tamu :
                        Penyelesaian         Maksimal 30 menit.
                 6.     Tarif                Pelayanan  penerimaan  tamu  tidak  dipungut  biaya
                                             (gratis).

                 7.     Produk               Data tamu
                        Pelayanan
                 8.     Jaminan Mutu  BBVF Pusvetma telah menerapkan beberapa SNI/ISO
                                            sebagai berikut :
                                            a.  telah  mengimplementasikan  Sistem  Manajemen
                                                Mutu  yang  memenuhi  persyaratan  SNI  ISO
                                                9001:2015;
                                            b.  telah  mengimplementasikan  Sistem  Manajemen
                                                Keselamatan  dan  Kesehatan  Kerja  (SMK3)  yang
                                                memenuhi persyaratan SNI ISO 45001:2018;
                                            c.  telah  mengimplementasikan  Sistem  Manajemen
                                                Anti Penyuapan SNI ISO/IEC 37001:2016; dan

                 9.     Jaminan             BBVF Pusvetma telah menerapkan  SNI/ISO  45001:
                        keamanan dan  2018
   69   70   71   72   73   74   75   76   77