Page 67 - Standar Pelayanan Publik Pusvetma
P. 67

66



                 7.     Produk               a.  Bukti pengaduan
                        Pelayanan            b.  Bukti penanganan pengaduan
                 8.     Jaminan            BBVF Pusvetma telah menerapkan beberapa SNI/ISO
                        Mutu               sebagai berikut :
                                            a.  telah  mengimplementasikan  Sistem  Manajemen
                                               Mutu  yang  memenuhi  persyaratan  SNI  ISO
                                               9001:2015;
                                            b.  telah  mengimplementasikan  Sistem  Manajemen
                                               Keselamatan  dan  Kesehatan  Kerja  (SMK3)  yang
                                               memenuhi persyaratan SNI ISO 45001:2018;
                                            c.  telah  mengimplementasikan  Sistem  Manajemen
                                               Anti Penyuapan SNI ISO/IEC 37001:2016; dan

                 9.     Jaminan            BBVF  Pusvetma  telah  menerapkan  SNI/ISO  45001:
                        keamanan           2018
                        dan
                        keselamatan
                        pelayanan
                 10.    Evaluasi           Pelaksanaan  survey  kepuasan  pelanggan  dilakukan
                        kinerja            setiap 1 (satu) bulan sekali untuk mengetahui nilai
                        pelaksanaan        kinerja  pelayanan  BBVF  Pusvetma.  Hasil  survey
                        pelayanan          kepuasan pelanggan digunakan untuk mengevaluasi
                                           pelaksanaan pelayanan penanganan penaduan.
   62   63   64   65   66   67   68   69   70   71   72