Page 11 - SPP Pusvetma Kep Dirjen
P. 11

10



                      dasar nilai-nilai tersebut, memiliki semangat  yang tinggi dan bersungguh-

                      sungguh untuk mewujudkan prestasi kerja terbaik'



                I     Maklumat Pelayanan
                      Pusat Veteriner  Farma dalam memberikan  pelayanan  kepada publik

                      didasarkan pada prinsip-prinsip layanan publik. Dengan kalimat

                      maklumat pelayanan yang berbunyi,  "Dengan ini  kami menyatakan
                      sanggup untuk menyelenggarakan  pelayanan  sesuai standar pelayanan

                      yang telah ditetapkan dan apabila tidak menepati janji ini, kami siap
                      menerima sanksi sesuai peraturan perundangan yang berlaku". Dengan

                      maklumat pelayanan ini maka seluruh  pegawai telah berjanji dengan

                      sepenuh hati dan menyadari  bahwa layanan Pusat Veteriner Farma
                      menjadi tanggung  jawab seluruh pegawai.




                J     Etika Pelayanan
                      Dalam rangka menjaga kualitas, moralitas, perilaku, sikap dan karakter
                      layanan seluruh pegawai Pusat Veteriner Farma dalam memberikan

                      pelayanan,  maka Pusat Veteriner Farma menetapkan Etika Pelayanan

                      "SIAP yang merupakan singkatan  dari Semangat,  Inovasi, Amanah  dan
                      Produktif,  dan "3 S" yang merupakan singkatan dari Senyum, Salam dan

                      Sapa.



                                                             BAB II

                                                   STANDAR PELAYANAN



                A. Jenis/Produk  Pelayanan
                    Penyelenggaraan  pelayanan publik oleh Pusat Veteriner Farma meliputi

                    layanan:

                    1. penjualan  produk;
                    2. peng.rjian mutu produk; dan

                    3. penunjang.



                B. Sistem,  Mekanisme, dan Prosedur  Pelayanan

                    1. Sistem pelayanan produk Pusat Veteriner  Farma menggunakan  sistem

                       p-elayanan  terbuka yaitu pengguna  layanan  dapat mengakses langsung
                       penjualan produk Pusat Veteriner Farma. Untuk mendapatkan informasi

                       produk Pusat Veteriner  Farma yang dibutuhkan  oleh pengguna  layanan
   6   7   8   9   10   11   12   13   14   15   16