Page 11 - SPP Pusvetma Kep Dirjen
P. 11
10
dasar nilai-nilai tersebut, memiliki semangat yang tinggi dan bersungguh-
sungguh untuk mewujudkan prestasi kerja terbaik'
I Maklumat Pelayanan
Pusat Veteriner Farma dalam memberikan pelayanan kepada publik
didasarkan pada prinsip-prinsip layanan publik. Dengan kalimat
maklumat pelayanan yang berbunyi, "Dengan ini kami menyatakan
sanggup untuk menyelenggarakan pelayanan sesuai standar pelayanan
yang telah ditetapkan dan apabila tidak menepati janji ini, kami siap
menerima sanksi sesuai peraturan perundangan yang berlaku". Dengan
maklumat pelayanan ini maka seluruh pegawai telah berjanji dengan
sepenuh hati dan menyadari bahwa layanan Pusat Veteriner Farma
menjadi tanggung jawab seluruh pegawai.
J Etika Pelayanan
Dalam rangka menjaga kualitas, moralitas, perilaku, sikap dan karakter
layanan seluruh pegawai Pusat Veteriner Farma dalam memberikan
pelayanan, maka Pusat Veteriner Farma menetapkan Etika Pelayanan
"SIAP yang merupakan singkatan dari Semangat, Inovasi, Amanah dan
Produktif, dan "3 S" yang merupakan singkatan dari Senyum, Salam dan
Sapa.
BAB II
STANDAR PELAYANAN
A. Jenis/Produk Pelayanan
Penyelenggaraan pelayanan publik oleh Pusat Veteriner Farma meliputi
layanan:
1. penjualan produk;
2. peng.rjian mutu produk; dan
3. penunjang.
B. Sistem, Mekanisme, dan Prosedur Pelayanan
1. Sistem pelayanan produk Pusat Veteriner Farma menggunakan sistem
p-elayanan terbuka yaitu pengguna layanan dapat mengakses langsung
penjualan produk Pusat Veteriner Farma. Untuk mendapatkan informasi
produk Pusat Veteriner Farma yang dibutuhkan oleh pengguna layanan