Page 14 - SPP BBVF PUSVETMA
P. 14

NO             KOMPONEN                                         URAIAN



                                                                     Pengguna   layanan
                                                                     menerima obat hewan


                                                    Keterangan:
                                                       1)  Pengguna  layanan  melakukan  download

                                                           Aplikasi e-Commerce Vetmalance;
                                                       2)  Pengguna layanan melakukan pesanan;
                                                       3)  Pengguna           layanan           melakukan
                                                           pembayaran  sesuai  perhitungan  dalam
                                                           aplikasi melalui kode virtual account;
                                                       4)  Bendahara  penerimaan  BLU  melakukan
                                                           verifikasi pembayaran;
                                                       5)  Setelah  pembayaran  terverifikasi  maka
                                                           petugas  layanan  melakukan  penyiapan
                                                           dan  pengiriman  produk  disertai  dengan
                                                           dokumen             administrasi            yang
                                                           dipersyaratkan.  Pengguna  layanan  juga
                                                           dapat  melakukan  pengunduhan  bukti
                                                           bayar  dan  bukti  penerimaan  di  aplikasi
                                                           apabila produk sudah diterima;
                                                       6)  Pengguna      layanan      dapat     melakukan
                                                           pengecekan  status  dan  riwayat  pesanan
                                                           dan pengiriman melalui aplikasi;
                                                       7)  Pengguna Layanan menerima obat hewan.
                                                           (Pada saat penerimaan produk, pengguna
                                                           layanan      bersama        dengan       petugas
                                                           ekspedisi  melakukan  pengecekan  kondisi
                                                           produk  dan  dokumen  pengiriman  yang
                                                           dituangkan  dalam  tanda  terima  barang
                                                           dan    melaporkan        melalui     pengiriman
                                                           kembali  tanda  terima  barang  ke  petugas
                                                           layanan,       sehingga        jika     terdapat
                                                           ketidaksesuaian langsung dapat diketahui
                                                           dan ditindaklanjuti.
            3.     Jangka Waktu                    1)  Rincian  biaya  atas  pemesanan  diberikan
                   Pelayanan                           maksimal  1  (satu)  hari  kerja  sejak  surat
                                                       pemesanan diterima oleh Petugas Layanan;

                                                   2)  Jika  pengguna  layanan  datang  langsung,
                                                       maka  akan  menerima  rincian  biaya  dari
   9   10   11   12   13   14   15   16   17   18   19