Page 11 - SPP BBVF PUSVETMA
P. 11

NO             KOMPONEN                                         URAIAN


                                                   Keterangan:
                                                      1)  Pengguna layanan  melakukan pemesanan
                                                          produk  secara  datang  langsung,  surat,
                                                          email,  telepon  dan  Whats  App  di  nomor
                                                          telepon    Hotline     atau     nomor     telepon
                                                          petugas;
                                                      2)  Petugas layanan memberikan rincian biaya
                                                          produk,       pengepakan/embalage              dan
                                                          pengiriman;
                                                      3)  Pengguna layanan melakukan pembayaran
                                                          melalui  metode  transfer  pembayaran  ke
                                                          nomor  rekening  142-00-1481671-3  atas

                                                          nama  RPL  135  BLU  Pusvetma  untuk  DK
                                                          pada  Bank  Mandiri  KCP  Surabaya  Darmo
                                                          Raya dan mengirim bukti pembayaran;
                                                      4)  Bendahara  penerimaan  BLU  melakukan
                                                          verifikasi pelunasan pembayaran;
                                                      5)  Setelah  terkonfirmasi  pembayaran  maka
                                                          petugas  layanan  melakukan  penyiapan
                                                          dan  pengiriman  produk  disertai  dengan
                                                          dokumen              administrasi            yang
                                                          dipersyaratkan.
                                                      6)  Pengguna  Layana  menerima  obat  hewan.
                                                          (Pada  saat  penerimaan  produk,  pengguna
                                                          layanan bersama dengan petugas ekspedisi
                                                          melakukan  pengecekan  kondisi  produk
                                                          dan dokumen pengiriman yang dituangkan
                                                          dalam      tanda      terima      barang       dan
                                                          melaporkan  melalui  pengiriman  kembali
                                                          tanda     terima     ke    Petugas      Layanan,
                                                          sehingga  jika  terdapat  ketidaksesuaian
                                                          langsung         dapat       diketahui         dan
                                                          ditindaklanjuti.

                                                   B.  Prosedur      Pelayanan       Penjualan       Produk
                                                       Melalui Kerja Sama

                                                                      Pengguna    layanan
                                                                      melakukan pemesanan
                                                                      produk


                                                                    Petugas   layanan   Petugas
                                                                    layanan  menyusun  dokumen
                                                                    kerjasama
   6   7   8   9   10   11   12   13   14   15   16