Page 28 - Standar Pelayanan Publik Pusvetma
P. 28

27



                                           b.  telah  mengimplementasikan  Sistem  Manajemen
                                                Mutu  yang  memenuhi  persyaratan  SNI  ISO
                                                9001:2015;
                                           c.  telah  mengimplementasikan  Sistem  Manajemen
                                                Keselamatan  dan  Kesehatan  Kerja  (SMK3)  yang
                                                memenuhi persyaratan SNI ISO 45001:2018;
                                           d.  telah  mengimplementasikan  Sistem  Manajemen
                                                Anti Penyuapan SNI ISO/IEC 37001:2016; dan
                                           e.  pengujian  yang  dilakukan  dibawah  pengawasan
                                                Quality Assurance (QA).

                 9.     Jaminan            BBVF  Pusvetma  telah  menerapkan  SNI/ISO  45001:
                        keamanan dan       2018
                        keselamatan
                        pelayanan
                 10.    Evaluasi           Pelaksanaan survey kepuasan pelanggan dilakukan
                        kinerja            setiap 1 (satu) bulan sekali untuk mengetahui nilai
                        pelaksanaan        kinerja  pelayanan  BBVF  Pusvetma.  Hasil  survey
                        pelayanan          kepuasan pelanggan digunakan untuk mengevaluasi
                                           pelaksanaan pelayanan pengujian.
   23   24   25   26   27   28   29   30   31   32   33