Page 23 - Standar Pelayanan Publik Pusvetma
P. 23

22



                                           b.  telah  mengimplementasikan  Sistem  Manajemen
                                                Mutu  yang  memenuhi  persyaratan  SNI  ISO
                                                9001:2015;
                                           c.  telah  mengimplementasikan  Sistem  Manajemen
                                                Keselamatan  dan  Kesehatan  Kerja  (SMK3)  yang
                                                memenuhi persyaratan SNI ISO 45001:2018;
                                           d.  telah  mengimplementasikan  Sistem  Manajemen
                                                Anti Penyuapan SNI ISO/IEC 37001:2016;
                                           e.  telah menerapkan Cara Pembuatan Obat Hewan
                                                yang  Baik  (CPOHB)  yang  telah  diaudit  dan
                                                disetujui oleh Kementerian Pertanian;
                                           f.  semua  produk  telah  lulus  pengujian  keamanan
                                                dan kualitas oleh Balai Besar Pengujian Mutu dan
                                                Sertifikasi Obat Hewan (BBPMSOH);
                                           g.  semua       produk      telah     memperoleh        nomor

                                                pendaftaran dari Kementerian Pertanian; dan
                                           h.  pengiriman  produk  menggunakan  jasa  airline
                                                cargo  dengan  pengepakan  sesuai  standart  IATA
                                                (International Air Transport Assosiation).

                 9.     Jaminan             BBVF  Pusvetma telah menerapkan  SNI/ISO  45001:
                        keamanan dan        2018
                        keselamatan

                        pelayanan
                 10.    Evaluasi            Pelaksanaan survey kepuasan pelanggan dilakukan
                        kinerja             setiap 1 (satu) bulan sekali untuk mengetahui nilai
                        pelaksanaan         kinerja  pelayanan  BBVF  Pusvetma.  Hasil  survey
                        pelayanan           kepuasan pelanggan digunakan untuk mengevaluasi
                                            pelaksanaan pelayanan penjualan produk.
   18   19   20   21   22   23   24   25   26   27   28