Page 39 - Standar Pelayanan Publik Pusvetma
P. 39

38



                                             c.  telah mengimplementasikan Sistem Manajemen
                                                 Keselamatan dan Kesehatan Kerja (SMK3) yang
                                                 memenuhi persyaratan SNI ISO 45001:2018;
                                             d.  telah mengimplementasikan Sistem Manajemen
                                                 Anti Penyuapan SNI ISO/IEC 37001:2016; dan
                                             e.  pengujian yang dilakukan dibawah pengawasan
                                                 Quality Assurance (QA).

                 9.     Jaminan              1.  Penyerahan          jawaban        dokumen          LHU
                        pelayanan                dilaksanakan  secara  online  dan/atau  offline
                                                 berdasarkan  pilihan  pengguna  layanan  sesuai
                                                 dengan data saat pengisiaan pengiriman sampel
                                                 uji,  misalnya  dokumen  fisik  laporan  hasil  uji
                                                 yang asli diambil sendiri, sedang softfile pdf bisa
                                                 dikirim melalui e-mail maupun whatsapp;
                                             2.  Apabila  terjadi  keterlambatan  uji/tidak  sesuai
                                                 dengan  waktu  janji  layanan  pihak  BBVF
                                                 Pusvetma  akan  memberikan  informasi  kepada
                                                 pengguna        layanan       dan      menyampaikan
                                                 permintaan maaf.

                 10.    Jaminan            BBVF  Pusvetma  telah  menerapkan  SNI/ISO  45001:
                        keamanan dan  2018
                        keselamatan
                        pelayanan


                 11.    Evaluasi           Pelaksanaan survey kepuasan pelanggan dilakukan
                        kinerja            setiap 1 (satu) bulan sekali untuk mengetahui nilai
                        pelaksanaan        kinerja  pelayanan  BBVF  Pusvetma.  Hasil  survey
                        pelayanan          kepuasan pelanggan digunakan untuk mengevaluasi
                                           pelaksanaan pelayanan pengujian.
   34   35   36   37   38   39   40   41   42   43   44