Page 51 - Standar Pelayanan Publik Pusvetma
P. 51

50



                 4.     Waktu              Waktu penyelesaian layanan bimbingan teknis :
                        Penyelesaian       Sesuai jenis bimbingan teknis
                 5.     Tarif               Keputusan Kepala Balai Besar                         Veteriner
                                            Farma                     Pusvetma                     Nomor
                                            23009/Kpts/KU.010/F.4.A/10/2024                       tentang
                                            Kriteria, Tata Cara, dan Penetapan Pengenaan Tarif
                                            Layanan  Badan  Layanan  Umum  Balai  Besar
                                            Veteriner Farma Pusvetma.

                 6.     Produk              a.  Bukti Pembayaran
                        Pelayanan           b.  Sertifikat atau surat keterangan.
                 7.     Jaminan Mutu  BBVF Pusvetma telah menerapkan beberapa SNI/ISO
                                           sebagai berikut :
                                            a.  telah  mengimplementasikan  Sistem  Manajemen
                                                Mutu  yang  memenuhi  persyaratan  SNI  ISO
                                                9001:2015;
                                            b.  telah  mengimplementasikan  Sistem  Manajemen
                                                Keselamatan  dan  Kesehatan  Kerja  (SMK3)  yang
                                                memenuhi persyaratan SNI ISO 45001:2018;
                                            c.  telah  mengimplementasikan  Sistem  Manajemen
                                                Anti Penyuapan SNI ISO/IEC 37001:2016; dan

                 8.     Jaminan            BBVF  Pusvetma  telah  menerapkan  SNI/ISO  45001:
                        keamanan dan  2018
                        keselamatan
                        pelayanan
                 9.     Evaluasi           Pelaksanaan survey kepuasan pelanggan dilakukan
                        kinerja            setiap 1 (satu) bulan sekali untuk mengetahui nilai
                        pelaksanaan        kinerja  pelayanan  BBVF  Pusvetma.  Hasil  survey
                        pelayanan          kepuasan pelanggan digunakan untuk mengevaluasi
                                           pelaksanaan bimbingan teknis.
   46   47   48   49   50   51   52   53   54   55   56