Page 21 - Standar Pelayanan Publik Pusvetma
P. 21

20



                                                     pembayaran,  tanda  terima  barang,  surat
                                                     keterangan  karantina,  dan  laporan  kondisi
                                                     barang saat diterima;

                                                 5)  Setelah  produk  diterima  mitra  kerja  sama,
                                                     dibuatkan  Berita  Acara  Pemeriksaan/Berita
                                                     Acara Serah Terima; dan
                                                 6)  Pembayaran  dari  mitra  kerja  sama  tidak
                                                     boleh  melampaui  tahun  anggaran  berjalan,
                                                     dan  sesuai  dengan  ketentuan  peraturan
                                                     perundang-undangan.
                                                  7)  Pembayaran  dilakukan  melalui  metode
                                                     transfer pembayaran ke nomor rekening 142-
                                                     00-1481671-3  atas  nama  RPL  135  BLU
                                                     Pusvetma untuk DK  pada Bank Mandiri KCP
                                                     Surabaya Darmo Raya;


                                             c.  Prosedur  pelayanan  penjualan  produk  melalui
                                                 Aplikasi     e-Commerce       Vetmalance,       sebagai
                                                 berikut:
                                                 1)  Pengguna layanan membuka Play Store dan
                                                     download Aplikasi e-Commerce Vetmalance;
                                                 2)  Lakukan login, kemudian masukkan nomor
                                                     handphone  (HP)  dan  cek  kode  nomor
                                                     verifikasi dari handphone pengguna layanan,
                                                     sampai dengan verifikasi berhasil;
                                                 3)  Pengguna  layanan  dapat  memilih  produk
                                                     yang  akan  dibeli  atau  manfaatkan  kotak
                                                     untuk pencarian cepat;
                                                 4)  Lakukan         pemesanan         produk        yang
                                                     diinginkan       dengan       memasukkan          ke
                                                     keranjang;
                                                 5)  Olah keranjang dengan tambah atau hapus
                                                     produk dan klik menu lanjutkan;
                                                 6)  Konfirmasi  pesanan  akan  menampilkan
                                                     produk  yang  akan  dibeli,  lengkapi  dengan
                                                     pilih  alamat  pengiriman  dan  isi  data  diri
                                                     pengguna  layanan,  klik  tambah  alamat
                                                     pengiriman;
                                                 7)  Pilih kemasan yang akan digunakan;
                                                 8)  Pilih buat pesanan;
                                                 9)  Pilih bayar pesanan, pembayaran dilakukan
                                                     melalui metode pembayaran virtual account;
   16   17   18   19   20   21   22   23   24   25   26