Page 16 - Standar Pelayanan Publik Pusvetma
P. 16

15



                    8.  Help desk;
                    9.  Komputer;
                    10.  Kotak P3K;
                    11.  Alat Pemadam Kebakaran;
                    12.  Standing  barcode tentang Aplikasi Tamu yaitu VisTama, Aplikasi e-
                         Commerse Vetmalance, Daftar Produk, Website dan Medsos;
                    13.  Standing akrilik untuk Nomor Hotline Pusvetma, Nomor Pengaduan
                         dan Kotak Pengaduan;
                    14.  Kursi roda untuk penyandang difable;
                    15.  Blind guide;
                    16.  Ruang laktasi;
                    17.  Toilet ramah disabilitas;
                    18.  Mini bar;
                    19.  Smooking area;
                    20.  Mesin ATM berada di depan bangunan ULT;
                    21.  Gazebo dilengkapi dengan stop kontak untuk keperluan mengisi daya
                         listrik;

                    22.  Kursi taman;
                    23.  Play Ground; dan
                    24.  Halaman parkir motor maupun mobil dilengkapi untuk penyandang
                         difable.

               K.  Pengawasan Internal
                    Pengawasan  internal  terhadap  semua  pelayanan  dilakukan  oleh  atasan
                    langsung  secara  berjenjang  dan  berkelanjutan,  serta  Tim  Sistem
                    Pengendalian  Internal  Pemerintah  (SPIP),  dan  Tim  Kepatuhan  BBVF
                    Pusvetma.
                    Hasil  pengawasan  internal  dapat  dijadikan  dasar  penilaian  pelayanan
                    publik oleh Ombudsman RI, Aparat Pengawas Internal Pemerintah (APIP)
                    dan seluruh pengguna layanan/masyarakat.

               L.  Jaminan Pelayanan
                    Dalam  upaya  agar  terwujudnya  penjaminan  pelayanan  kepada  publik
                    sesuai  dengan  standar  yang  ditetapkan,  maka  BBVF  Pusvetma
                    menetapkan  5  (lima)  jaminan  ketepatan  layanan  yaitu  “5  TEPAT”  yang
                    mencakup  Tepat  Mutu,  Tepat  Waktu,  Tepat  Jumlah,  Tepat  Harga  dan
                    Tepat  Guna.  Dengan  demikian  pengguna  layanan  akan  memperoleh
                    layanan yang sesuai dengan apa yang ditetapkan oleh BBVF Pusvetma.
   11   12   13   14   15   16   17   18   19   20   21