Page 46 - Standar Pelayanan Publik Pusvetma
P. 46

45



                                            10. Bendahara penerimaan BLU menginformasikan
                                                 hasil  verifikasi  pembayaran  melalui  transfer
                                                 (rekening koran) ke petugas ULT;
                                            11. Pengguna         layanan       mendapatkan          bukti
                                                 pembayaran dari petugas ULT.
                 5.     Waktu              Waktu  penyelesaian  layanan  penggunaan  fasilitas
                        Penyelesaian        laboratorium:
                                             a.  Maksimal 3 (tiga) hari kerja
                                             b.  Sesuai kesepakatan

                 6.     Tarif               Tarif  penggunaan  fasilitas  laboratorium  sesuai
                                            dengan  Surat  Keputusan  Kepala  Balai  Besar
                                            Veteriner          Farma           Pusvetma            Nomor
                                            23009/Kpts/KU.010/F.4.A/10/2024                       tentang
                                            Kriteria, Tata Cara, dan Penetapan Pengenaan Tarif
                                            Layanan  Badan  Layanan  Umum  Balai  Besar
                                            Veteriner Farma Pusvetma.

                 7.     Produk              Bukti pembayaran
                        Pelayanan
                 8.     Jaminan            BBVF Pusvetma telah menerapkan beberapa SNI/ISO
                        Layanan            sebagai berikut :
                                             a.  telah mengimplementasikan Sistem Manajemen
                                                 Mutu  yang  memenuhi  persyaratan  SNI  ISO
                                                 9001:2015;
                                             b.  telah  mengimplementasikan  ISO  SNI  ISO/IEC
                                                 17025:2017  tentang  Sertifikasi  Kompetensi
                                                 Laboratorium  Pengujian  dan  Laboratorium
                                                 Kalibrasi;
                                             c.  telah mengimplementasikan Sistem Manajemen
                                                 Keselamatan dan Kesehatan Kerja (SMK3) yang
                                                 memenuhi persyaratan SNI ISO 45001:2018;

                                             d.  telah mengimplementasikan Sistem Manajemen
                                                 Anti Penyuapan SNI ISO/IEC 37001:2016;
                 9.     Jaminan            BBVF  Pusvetma  telah  menerapkan  SNI/ISO  45001:
                        keamanan dan       2018
                        keselamatan
                        pelayanan
                 10.    Evaluasi           Pelaksanaan survey kepuasan pelanggan dilakukan
                        kinerja            setiap 1 (satu) bulan sekali untuk mengetahui nilai
                        pelaksanaan        kinerja  pelayanan  BBVF  Pusvetma.  Hasil  survey
                        pelayanan          kepuasan pelanggan digunakan untuk mengevaluasi
                                           pelaksanaan        pelayanan       penggunaan         fasilitas
                                           laboratorium.
   41   42   43   44   45   46   47   48   49   50   51