Page 10 - Standar Pelayanan Publik Pusvetma
P. 10

9



                     9.  melarang adanya penyuapan di setiap aktifitas pada organisasi; dan
                     10.  menyiapkan  lingkungan  kerja  yang  sehat,  aman,  nyaman  dan
                          memastikan keselamatan dan kesehatan kerja seluruh pegawai.

               F.    Moto
                     Dalam  melaksanakan  tugas  dan  fungsi,  BBVF  Pusvetma  mempunyai
                     moto “Hewan Sehat, Rakyat Selamat, Negara Kuat”.

               G.  Kebijakan Mutu
                     Kebijakan  mutu  BBVF  Pusvetma  adalah  “Balai  Besar  Veteriner  Farma
                     Pusvetma  mempunyai  komitmen  untuk  menghasilkan  produk  vaksin,
                     antigen,  bahan  diagnostika  dan  bahan  biologis  lain  serta  memberikan
                     pelayanan  pengujian  dan  jasa  lainnya  sesuai  dengan  persyaratan
                     pelanggan  dan  standar  nasional  maupun  internasional,  mencegah
                     keberpihakan, menjaga kerahasiaan secara proaktif mencegah terjadinya
                     penyuapan serta memastikan keselamatan dan kesehatan kerja seluruh
                     pegawai maupun orang lain yang berada di lingkungan kerja Balai Besar

                     Veteriner Farma Pusvetma”.

               H.  Nilai Budaya Kerja
                     BerAKHLAK sebagai core values Aparatur Sipil Negara (ASN) adalah nilai
                     mutlak  yang  harus  dilaksanakan  oleh  para  ASN  di  seluruh  Indonesia.

                     ASN  BBVF  Pusvetma  turut  mengambil  peran  sebagai  agen  perubahan
                     yang membawa birokrasi di BBVF Pusvetma menjadi lebih baik.
                     Sebagai UPT yang menjalankan manajemen ASN dan pelayanan kepada
                     masyarakat,  BBVF  Pusvetma  telah  melakukan  implementasi  ASN
                     BerAKHLAK  yaitu  Berorientasi  Pelayanan,  Akuntabel,  Kompeten,
                     Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif.


               I.    Maklumat Pelayanan
                     BBVF Pusvetma dalam memberikan pelayanan kepada publik didasarkan
                     pada  prinsip-prinsip  layanan  publik.  Maklumat  pelayanan  BBVF
                     Pusvetma        adalah “Dengan         ini     kami      menyatakan         sanggup
                     menyelenggarakan  pelayanan  sesuai  standar  pelayanan  yang  telah
                     ditetapkan,  memberikan  pelayanan  sesuai  dengan  kewajiban  dengan
                     melakukan perbaikan secara berkelanjutan, dan apabila tidak menepati
                     janji ini, kami siap menerima sanksi sesuai peraturan perundangan yang
                     berlaku  dan/atau  memberikan  kompensasi  apabila  pelayanan  yang
                     diberikan tidak sesuai standar”. Dengan maklumat pelayanan ini maka
                     seluruh  pegawai  telah  berjanji  dengan  sepenuh  hati  dan  menyadari
   5   6   7   8   9   10   11   12   13   14   15